Berapa Jumlah Crew Untuk Teknologi Kapal Laut Masa Depan

royzalbaganu.com — Salam Sejahtera teman-teman Pelaut, Saya sekedar iseng membuka youtube terkadang membuat video juga dengan Editor YouTube. Saya mengajak teman-teman pelaut yang sudah wira-wiri naik kapal ini-itu untuk menonton video tentang Teknologi Kapal Laut yang Mungkin Akan Berkembang di dunia Maritim di masa yang akan datang, Atau mungkin sudah ada perusahaan pelayaran yang menggunakan teknologi ini ?

Ketika saya menonton Video ini timbul pertanyaan dalam benak saya, “Seandainya ini memang benar-benar berkembang, Berapa Jumlah Crew Untuk Teknologi Kapal Laut Masa Depan ini” ? Atau ”Mungkin Saat Kapal ini Berlayar di Lautan lepas Tidak akan ada Crew di atas kapal, Semua bisa dipantau secara Otomatis, Crew Kapal mungkin hanya akan On Board Saat Kapal akan Keluar-Masuk suatu pelabuhan” . Berikut Video-nya :

Dunia pelayaran sedang tertidur dalam 2 tahun belakangan ini. Kapal-Kapal yang biasanya mengarungi lautan lepas saat ini banyak yang hanya berlabuh di pelabuhan, bahkan beberapa perusahaan pelayaran gulung tikar. Menurut para ahli ekonomi harga minyak dunia yang turun menyebabkan adanya krisis global, Dunia Pelayaran pun ikut terkena dampak karena krisis ini. Imbasnya banyak tenaga pelaut saat ini menjadi pengangguran.

Harapan Saya seandainya Teknologi ini benar-benar di kembangkan tidak akan mengurangi jumlah crew di atas kapal. Apabila crew di batasi dampak-nya akan sangat besar bagi para tenaga Pelaut. Akan ada banyak penganguran tenaga pelaut seandainya teknologi ini membatasi jumlah crew di atas kapal.

Demikian sekedar opini tentang ”Berapa Jumlah Crew Untuk Teknologi Kapal Laut Masa Depan” kiranya bermanfaat.

Wasallam,

================================================================================

INGIN MENGETAHUI DAN MENGGELUTI BISNIS ONLINE ?? SILAHKAN KLIK DI SINI , DENGAN MENJADI FREEMEMBER ANDA AKAN MENDAPATKAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL GRATIS TENTANG INTERNET MARKETING AWAL MULA BISNIS ONLINE YANG AKAN DI KIRIMKAN KE ALAMAT EMAIL ANDA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tekan Tombol Klik Anda Akan Terhubung Dengan WhatsApp (WA) SayaKlik