AUTOSUSPEND DRIVER GOJEK

royzalbaganu.com — Sekedar Berbagi pengalaman tentang Autosuspend Driver Gojek bagi rekan atau teman yang mengalami.

Auto suspend gojek  juga terjadi kepada keponakan saya (Selajutnya Saya akan menyebutnya Bejo)  yg bekerja sebagai driver gojek, kesalahan yg dilakukannya adalah menerima order dari penumpang yg sama setelah Dia Mengantar-nya ke tempat Tujuan.

Berikut urutan kejadian-nya, Bejo menerima order dari customer gojek kemudian Ia mengantar penumpang tersebut sampai di tujuan-nya. Customer selesai diantarkan, Bejo pun menyelesaikan order nya dengan meng-klik tombol selesai pada aplikasi gojek. Karena ingin rehat sejenak Dia Beristirahat di tempat tersebut untuk sekedar melepas penat. Tidak di sangka penumpang yg telah di antarkan mungkin karena urusan-nya telah selesai kembali melakukan order melalui aplikasi gojek, Order ini di terima kembali oleh Bejo yg kebetulan masih ada di lokasi yg sama ketika sedang melepaskan rasa penat-nya. Tanpa berpikir Bejo pun merima order tersebut dan mengantarkan kembali penumpang tersebut. Hal ini lah yg mengakibatkan Bejo Mengalami autosuspend karena di anggap melakukan order fiktif. Bejo pun mendatangi kantor Gojek menceritakan kejadian yg dialami-nya,sambil meminta supaya autosuspend tersebut di cabut dan dia dapat bekerja kembali. tapi karena Autosuspend sudah masuk dalam system mereka tidak mempunyai jalan keluar-nya. Yang bisa Mereka lakukan hanya meminta jaket dan helm agar di kembalikan dahulu tanpa memberi jawaban kapan Autosuspend itu akan berakhir.

Kejadian ini diceritakan kepada Saya, Saya Cuma senyum sambil berkipikir Masa karena masalah sepele seperti itu Perusahaan Sebesar Gojek langsung Memberhentikan Mitra Kerja-nya. Makin bertambah senyum saya setelah Bejo mengatakan bahwa Dia telah mendatangi dan menjelaskan kejadian yang dialami-nya di kantor Gojek.

Karena Senyam-Senyum saya Bejo merasa seperti di tertawakan, pikir-nya Orang sudah nggak ada kerjaan begini malah di tertawakan. Saya mengatakan kepada-nya, ”Cara-mu salah! untuk meminta kembali pekerjaan-mu, cara seperti itu cara primitif,kuno,kesan-nya menjadi seperti memaksakan alias cara preman, biar kamu pakai bahasa paling halus sekalipun Cara-mu itu tetap salah!!, Gojek itu perusahaan besar nggak mungkin seenaknya memutuskan mitra kerja, akan tetapi karena Autosuspend itu masuk ke dalam system mereka tidak mungkin langsung mengaktifkan Account-mu, kamu harus mencari jalan lain bagaimana agar keluhan-mu langsung di dengar oleh pusat sehingga Account mu bisa aktif kembali”

Saya meminta Bejo untuk mencari buku panduan atau kontrak kerja atau kertas apapun yg pernah di berikan oleh Gojek Kepadanya, bingung bejo? untuk apa??. Di dalam buku panduan atau atau kontrak kerja masa tidak ada alamat E-mail yg dapat mendengar/melihat/membaca tentang keluhan-nya. Tulis E-mail dan kirimkan ke E-mail Address tersebut, Ceritakan kejadian yg di alami, Saya yakin pasti Dia akan ber-mitra kembali dengan Gojek.

Saran saya ini dilakukan oleh Bejo, hasil-nya??. Seminggu kemudian Dia di panggil ke kantor gojek, Helm dan jacket di berikan kembali, Account-nya aktif kembali.  Dia menyempatkan mampir ke rumah saya di tengah kesibukannya sebagai driver gojek dan menceritakan bahwa  Dia sudah ber mitra kembali dengan Gojek.

Demikian sekedar opini dan saran Saya tentang Autosuspend Driver Gojek. mungkin lain halnya apabila terjadi auto suspend gocar atau sama saja, saya tidak tahu. silahkan mencoba langkah-langkah yang di lakukan bejo di atas, kiranya bermanfaat

===========================================================================

INGIN MENGETAHUI DAN MENGGELUTI BISNIS ONLINE ?? SILAHKAN KLIK DI SINI , DENGAN MENJADI FREEMEMBER ANDA AKAN MENDAPATKAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL GRATIS TENTANG INTERNET MARKETING AWAL MULA BISNIS ONLINE YANG AKAN DI KIRIMKAN KE ALAMAT EMAIL ANDA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tekan Tombol Klik Anda Akan Terhubung Dengan WhatsApp (WA) SayaKlik